Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gengsi Jadi Alasan Kawasaki Hadirkan Ninja 300

Editor - Senin, 2 Maret 2015 | 12:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia resmi menghadirkan Kawasaki Ninja 300 ke pasar Tanah Air beberapa waktu lalu. Pasti banyak pertanyaan mengapa kubu geng hijau menghadirkan motor berkapasitas mesin 300cc tersebut, padahal di Indonesia sendiri sudah ada Ninja 250. Ini nih sebabnya Kawasaki hadirkan Ninja 300.

Memang cukup menjadi pertanyaan ada apa gerangan PT KMI menghadirkan Ninja 300 yang notabennya untuk pasar Eropa. Usut punya usut, ternyata PT KMI paham dengan masyarakat Indonesia yang memiliki gengsi yang cukup besar.

"Konsumen kami pengen punya gengsi yang lebih besar dari sekedar punya motor 250 jadi kami datangkan Ninja 300. Itu develop dari Jepang dan dikasih yang livery 30 tahun anniversary Ninja," ujar Michael Tjandra Tanadi, Deputy Head Sales Promotion Department PT KMI(27/2). Jelas jika punya Ninja 300, pemiliknya pasti merasa lebih "wah" ketimbang menunggangi Ninja 250.

Ninja 300 yang mengusung mesinnya 296cc DOHC dua silinder segaris, powernya diklaim tembus 39 hp dan torsinya 27,2 Nm ini dibanderol seharga Rp 83,9 juta dan hanya tersedia 300 unit selama satu tahun. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa