Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Viar Juga Luncurkan Trail, Cross X 250 SE Harga Cuma Rp 32 Jutaan!

Dimas Pradopo - Minggu, 22 Februari 2015 | 14:38 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Semarang - Enggak mau kalah dari Yamaha yang hari ini (22/02) meluncurkan sepeda motor jenis trail, di hari yang sama PT Triangle Motorindo, prinsipal Viar Motor Indonesia (VMI) meluncurkan produk anyar bergenre garuk tanah yaitu Cross X 250 SE.

Ditawarkan dalam dua pilihan warna, oranye dan merah, motor trail ini dibanderol Rp 32,6 jutaan untuk wilayah Jateng dan sekitarnya. Sedangkan untuk Jabodetabek di angka Rp 32,8 jutaan.

"Harga tersebut sementara masih off the road. Untuk lintas pulau, lebih mahal sekitar Rp 500 ribuan. Karena belum termasuk biaya pengiriman dan lainnya," ujar Ir. Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director Marketing VMI.

Varian Cross X 250cc ini lebih dekat pada trail jenis special engine untuk kompetisi. Bisa dilihat dari desain rangka juga kaki-kakinya. Meski begitu, VMI justru menyasar model ini untuk masuk ke pasar yang besar khususnya di segmen pecinta adventure off road.


"Kelebihan produk ini diantaranya suspensi depan dan belakang bisa diseting. Ada water cooler juga untuk menjaga suhu mesin agar tetap adem dan stabil," imbuh Dalie.

Motor ini mengusung mesin satu silinder 250cc dengan konstruksi SOHC 4 klep. Mesin yang memiliki transmisi 6 percepatan ini diklaim memiliki power 25,4 dk pada 9.000 rpm dan torsi 23 Nm di 7.000 rpm. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa