Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley Davidson Sediakan Paket Modifikasi Street 500, Lebih Personal

Dimas Pradopo - Selasa, 17 Februari 2015 | 13:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Street 500 bergaya fashion

Jakarta - PT Mabua Harley-Davidson (MHD) memberikan kemudahan dalam membuat Street 500 menjadi tunggangan yang lebih personal dan menggambarkan siempunya. Dengan menyediakan part-part aksesori untuk menonjolkan 3 ciri utama yang dimasukkan dalam desain Harley-Davidson (H-D) Street 500, yakni urban, authentic dan soul.

Nyaman dikendarai meski kondisi jalanan sedang macet maupun dalam cuaca panas, mewakili ciri sebagai motor urban. Authentic tentu terlihat dari mesin V-Twin, tenaga, karakter dan suaranya. Itu sama seperti keluarga H-D bermesin yang lebih besar lainnya.

Sedangkan soul merupakan ciri paling penting, dimana Street 500  mempunyai jiwa yang dapat menyatu dengan konsumennya lewat kemudahan modifikasi. Sehingga motor ini tetap terasa personal dengan penggunannya.


Berubah total dengan gaya cafe racer

Selain ketersediaan part, MHD membuat calon pengguna Street 500 enggak perlu membayangkan bagaimana nanti jadinya kalau motor mereka ditempeli aksesori. Itu karena, sudah ada contoh Street 500 yang didandani.

Dari yang hanya bergaya simpel dengan aksesori plug and play. Sampai yang tongkrongan Street 500 jadi gaya café racer. “Kembali lagi, bahwa apa yang MHD lakukan adalah penggambaran kemudahan membuat Street 500 lebih personal bagi penggunanya,” kata Yulius Andri Pudyastomo, Marketing & Communication Senior Officer MHD.

Untuk Street 500 standar yang ingin diubah tampilannya jadi lebih fashion, beberapa part sudah disiapkan. Seperti setang, spion, handgrip, end muffler, suspensi, foot step, tuas persneling dan tuas rem.

Mau tampilan yang lebih sangar? Dicontohkan dengan Street 500 café racer. Modifikasinya tentu banyak, mulai dari bagian buntut yang jadi ciri khas gaya modifikasi tersebut.

Lalu, komponen pendukung bagian kaki-kaki, juga bisa ditebus oleh calon konsumen. Dari sok depan yang model upside down, pelek dengan dobel cakram dan ban. Selain itu, knalpot, setang pendek, head lamp, sein dan lain-lain. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa