Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lomba Irit All New Honda Beat eSP di Surabaya, Tembus 153,5 Km/liter!

Dimas Pradopo - Jumat, 13 Februari 2015 | 12:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Surabaya - PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer motor Honda wilayah Jatim dan NTT ingin membuktikan bahwa skutik jagoannya memang super irit. Tipe yang kali ini dilombakan adalah All New Honda Beat eSP dan Beat POP eSP (12/2).

Start dari dealer Honda Win di jalan Raya Kenjeran, Surabaya peserta wajib menempuh rute sepanjang 13 km. Rintangan datang dari panasnya cuaca dan kemacetan kota Surabaya.

“Harus bisa antisipasi traffic light dan macet dari jauh supaya motor tetap jalan terus tidak berhenti,” jelas Kukuh, salah satu perserta yang sukses menjadi juara pertama dengan angka 153,5 Km/liter.



Slamet Budi Santoso, Marketing Communication Deputy Dept Head PT MPM mengatakan metode penghitungannya dengan full to full. "Tiap peserta juga ditimbang bobot badannya, dan wajib melihat proses pengisian bahan bakar ke dalam tangki. Lalu disegel termasuk kunci kontak agar tidak terjadi kecurangan," jelasnya.

Selain Surabaya, event sejenis juga digelar di lima kota di Jatim, yakni Jember, Madiun, Kediri, dan Malang. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa