Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tiap 2 Hingga 3 Bulan Sekali Suzuki Luncurkan Motor Baru di 2015!

Dimas Pradopo - Jumat, 16 Januari 2015 | 11:14 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Setelah meluncurkan skutik teranyarnya Suzuki Address di tahun 2014 lalu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepertinya memberikan sinyal bakal kembali memanjakan para konsumennya di Tanah Air dengan meluncurkan produk barunya.

Namun pihak PT SIS sendiri masih belum mau banyak buka mulut perihal hal tersebut.

"Ya, untuk tahun ini kami ada rencana mau meluncurkan produk baru kami. Tapi bukan di segmen motor sport melainkan motor matik dan bebek. Jadi ditunggu saja." tukas Yohan Yahya selaku, GM 2W Marketing & Business Development Suzuki Indonesia.

Tidak hanya akan meluncurkan produk anyar. Pria ramah ini juga menuturkan akan memperkenalkan varian-varian baru dari produk-produk yang sudah diperkenalkan ke publik Tanah Air sebelumnya. Ya, penyegaran untuk model-model sebelumnya.

"2 atau 3 bulan sekali kami akan menawarkan varian-varian baru dari beberapa motor yang sudah kami perkenalkan. Biar makin banyak pilihan," tuturnya.

Wah, jadi penasaran kan! Kira-kira model apa saja ya? (otomotifnet.com)
 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa