Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih KTM RC390 Versi Racing, Harganya Rp 123 Jutaan!

Dimas Pradopo - Rabu, 7 Januari 2015 | 12:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris - KTM RC 390 sudah rilis di Indonesia, kita juga sudah jajal performanya. Klik di sini  ya buat lihat hasil pengetesannya! Tapi buat yang ingin turun balap, KTM sudah menyediakan versi racingnya.

Sayang, model racing ini hanya tersedia untuk gelaran balap one make race KTM RC390 Cup yang ikut seri British Superbike Championship di Inggris.

Untuk bisa ikutan balap, harus menebus versi racing-nya yang dibanderol 6.425 Poundsterling atau setara dengan Rp 123 jutaan, harga tersebut diluar pajak. beda tipis dari versi standar di Indonesia yang dijual Rp 125 jutaan.

Dengan harga segitu, sudah dapat suspensi depan fully-adjustable dari WP suspension, knalpot racing Akraprovic, fairing khusus balap, footstep racing, R&G sliders dan beberapa komponen KTM PowerParts.

Selain itu, pesertanya dibatasi umur mulai 13 hingga 18 tahun dan harus mendaftar dengan total biaya Rp 44,3 jutaan.

Totalnya ada 20 seri yang akan digelar dalam balap satu merek ini di Inggris. Sirkuitnya melibatkan Donington Park GP, Brands Hatch Indy, Snetterton 300, Knockhill, Thruxton, Oulton Park dan Silverstone GP. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa