Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Jadinya Jika DNA Roadster Jaguar Ada di Triumph Speed Triple

Dimas Pradopo - Rabu, 7 Januari 2015 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Hungaria - Belum jadi motor yang benar-benar nyata karena masih konsep, namun idenya oke juga! Berjuluk Jaguar Project 7MC, motor ini didesain oleh Tamas Jakus dari Jakusa Design.

Kisahnya, Ia ingin membawa DNA Jaguar F Type V8 S jadi sebuah sepeda motor. Motor yang dipilih pun tak biasa yaitu moge street fighter Triumph Speed Triple.

Berhubung Jaguar F Type V8 S adalah sport car bergenre roadster, tak heran jika Triumph Speed Triple yang sangar berubah jadi lebih sporty. Fairing setengah telanjang sengaja dipasang.



Mobil sporty dengan dua seat saja diterapkan dengan hanya memasang satu jok saja alias single seater. Tak bisa buat boncengan tapi membuat sang Triumph lebih sporty.

Selain warna dan tarikan garis bodi, ada satu lagi yang benar-benar mirip dari Jaguar F Type V8 S yaitu peleknya. Palang lima dengan ukuran besarnya boleh dibilang sama persis, agar makin keren finishing karbon sengaja dipilih.

Asik juga ya! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa