Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Tampang Suzuki Satria FU150 Livery MotoGP dan White Fighter

Dimas Pradopo - Senin, 29 Desember 2014 | 10:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bandung - Bersamaan dengan bergulirnya Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup, putaran pertama di Bandung, Jawa Barat (27-28/12) PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) juga merilis varian terbaru Suzuki Satria FU150 dengan livery ala MotoGP.

Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition memiliki tampilan layaknya Suzuki GSX-RR yang akan digunakan untuk berkompetisi di balap MotoGP tahun 2015, dengan warna Macho Bright Blue, black engine cover dan stripping MotoGP.

Varian Satria FU150 MotoGP color edition ini sekaligus digunakan sebagai motor balap Suzuki Indonesia Challenge 2015 – Satria Cup. Keren juga tampilannya, terlihat sangat sporty!


Sedangkan Suzuki Satria FU150 White Fighter tampil dengan warna Brilliant White yang dipadu dengan warna gold di engine cover dan casting wheel.

Suzuki Satria FU150 MotoGP color edition dilepas dengan harga Rp 19,955 juta on the road Jakarta. Sedang Suzuki Satria FU150 White Fighter dilepas dengan harga Rp 19,825 juta.

Silahkan dilihat fotonya! (otomotifnet.com)
   


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa