Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Relaunching Cleveland CycleWerks Malaysia Diramaikan Motor Custom Indonesia!

Dimas Pradopo - Jumat, 26 Desember 2014 | 13:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kuala Lumpur – Merek motor asal Amerika Serikat, Cleveland CycleWerks (CCW) kembali mengukuhkan eksistensinya dengan melakukan re-launching di Malaysia pada 19-20 Desember 2014 yang lalu bertepatan dengan gelaran Kuala Lumpur Bike Week 2014 di Kawasan Lanai Matic, Kuala Lumpur Malaysia.

Sejak berdiri pada tahun 2009 di Cleveland Ohio, Amerika Serikat, hingga saat ini CCW telah memiliki cabang di beberapa negara dunia mulai dari Australia, Selandia Baru, Austria, Kanada, Republik Ceska, Prancis,Finlandia, Jerman, Meksiko, Malaysia, Israel, Jepang, Slovakia, Afrika Selatan, Spanyol, Sri Lanka, Swiss, Thailand, Inggris Raya dan Indonesia.

Syed Fakurrozi, pimpinan CCW Malaysia mengatakan sebelumnya CCW Malaysia sudah ada dan hanya memasarkan tipe Tha Heist saja.

“Setelah proses ambil alih selesai dilakukan, kami melakukan peluncuran kembali CCW Malaysia yang bertepatan dengan acara KL Bike Week ini sekaligus memperkenalkan semua produk CCW seperti Ace Cafe, Ace Deluxe, Misfit500, Hooligun 450 sampai FXx.” Lanjut Syed.

No caption
No credit
No caption

Aksi burn out Heist dari Wins Paddock dengan style Cafe Racer

Model-model yang disebutkan Syed justru sudah lebih dulu dikenalkan di Indonesia pada acara Kustomfest 2014 bulan Oktober lalu. 

“Selamat untuk CCW Malaysia yang melakukan relaunch di Kuala Lumpur Bike Week 2014. Antusiasme dari pengunjung yang datang ke booth CCW di Malaysia sama seperti di Indonesia. Hal ini memperlihatkan besarnya potensi calon pembeli CCW di kedua negara bertetangga ini,” ujar Dhani M Yahya, CEO CCW Indonesia.

PT Javas CycleWerks Indonesia sebagai APM CCW Indonesia juga mendukung gelaran ini dengan mengirimkan beberapa unit motor peserta kompetisi Cleveland CycleWerks Kustomfest 2014 Bike Build Off dan HeistRSD.


Heist “Walang Kadung” milik Micho Custom curi perhatian pengunjung

Motor custom yang dibawa antara lain adalah milik Heist “Walang Kadung” milik Micho Custom yang merupakan jawara kompetisi Cleveland CycleWerks Kustomfest 2014 Bike Build Off, Heist dari Bikers Station dengan style 70’s digger, Heist dari Wins Paddock dengan style Cafe Racer dan juga motor Heist RSD yang didesain khusus oleh Roland Sands untuk CCW. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa