Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Mogok Karena Banjir di Bandung? Yamaha Siap Bantu!

Dimas Pradopo - Sabtu, 27 Desember 2014 | 07:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bandung - Musibah banjir yang melanda Dayeuhkolot, Baleendah dan Bojongsoang di Kabupaten Bandung segera ditanggapi Yamaha dengan menurunkan bantuan. Bantuan "Aksi Peduli Banjir Yamaha" ini sudah dikerahkan sejak Senin 22 Desember.

Bentuknya, bantuan dari tim service yang bergerak menolong pengendara semua merek motor yang mogok di lokasi banjir. Mulai dari membantu mengevakuasi motor yang terjebak banjir dan mogok hingga menyalakn kembali mesin motornya.


Yamaha Flagship Shop Bandung dan dealer Yamaha di Bandung yaitu Bahana Group, Berlian Group, JG Motor dan Sentral Anugerah Motor yang berada dekat lokasi banjir langsung mengerahkan tim servis dan teknisinya.

”Kalau kondisinya parah langsung dibawa ke bengkel resmi. Di lokasi banjir, kami membuka servis kecil dengan mobil caravan yang mengangkut perangkat servis. Bantuan ini akan terus dilakukan hingga banjir surut,” ujar Emil Satria dari bagian servis Yamaha Flagship Shop Bandung. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa