Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Zero Motorcycles, Bisa Seting Motor Sendiri Sesuai Selera

Dimas Pradopo - Kamis, 18 Desember 2014 | 13:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ada 3 mode riding yang ditawarkan produk-produk Zero Motorcycles. Dengan memencet tombol mode disebelah kanan, maka pengendara akan bisa memilih mode ECO, SPORT dan CUSTOM. Sehingga memberikan pilihan sesuai karakter rider.

“Khusus untuk mode custom, rider bisa seting motornya sendiri sesuai dengan gaya berkendara. Caranya juga mudah, tinggal download Zero Motorcycles APP melalui ponsel Iphone atau android dan kemudian koneksinya melalui Bluetooth,” jelas Dhani M Yahya.
 
Pria yang menjabat sebagai Managing Director PT Garansindo Technologies distributor resmi Zero Motorcycles di Tanah Air bilang, dengan aplikasi tersebut juga menyajikan informasi baterai, kecepatan, maksimum torsi dan lain-lain.

Eits, tapi jangan sembarang seting produk Zero Motorcycles dengan aplikasi yang sudah tersedia. Pasalnya dalam kondisi standar saja, tipe FX itu memiliki power mesin sama dengan 44 dk, tipe S dan DS performanya bisa sampai 54 dk. Sementara model SR, mesinnya bisa memuntahkan tenaga 67 dk.

Melihat angka yang bisa dicatatkan oleh power mesin produk Zero Motorcycles, jelas sudah bahwa ini bukan motor mainan. Butuh skill yang mumpuni untuk bisa handling tipe FX, S, DS dan SR dengan baik. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa