Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Address MotoGP Resmi Dirilis, Harga Rp 14 Jutaan!

Dimas Pradopo - Jumat, 5 Desember 2014 | 19:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – PT. Suzuki Indomobil Sales(SIS) resmi memperkenalkan Suzuki Address edisi MotoGP, bersamaan dengan diadakannya test ride skutik teranyarnya tersebut hari ini (5/12).

Selain untuk memberikan pilihan yang sporty pada konsumen, peluncuran varian baru ini juga untuk menyambut kembalinya Suzuki di ajang MotoGP musim mendatang.

“Peluncuran Suzuki Address edisi MotoGP ini untuk menyambut kembalinya Suzuki yang turun di ajang MotoGP dan nantinya akan ada varian lain selain ini yang menggunakan livery MotoGP,” ungkap Yohan Yahya selaku GM Marketing PT SIS.

Varian Suzuki Address ini sudah bisa dipesan mulai pertengahan Desember tahun ini. PT SIS hanya akan memproduksi Suzuki Address versi MotoGP ini sebanyak 1000 unit dalam sebulan.

Dan varian ini hanya akan diproduksi hingga bulan April tahun depan berarti termasuk produk limited edition bro!

Suzuki Address MotoGP ini juga tampil lebih spesial dengan penambahan beberapa aksesoris guna mempermanis tampilan skutik berkelir Macho Bright Blue. 

Aksesoris itu meliputi Meter Vision di bagian atas headlamp, Side Deck Gamish bewarna merah yang menambah kesan sporty, sticker set dan rim decal yang membuat tampilan pelek lebih menarik.

Untuk harganya, Suzuki Address berstriping serupa dengan Suzuki GSX-RR 2015 tunggangan Aleix Espargaro dan Maverick Vinales ini di banderol dengan harga Rp. 14,44 juta (on the road Jakarta).

Asik kan? (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa