Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Diablo Semarang, Tawarkan X200 Untuk Off-Road

Dimas Pradopo - Jumat, 5 Desember 2014 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Semarang
- Maraknya kegiatan adventure trail membuat motor trail modifikasi maupun rakitan asli pabrikan semakin diburu. Kali ini dealer PT Honlei Motor Indonesia merupakan pemilik hak petan merek Diablo Indonesia bisa menjadi rujukan para pencinta trail. Nah, dengan motor andalannya yakni Diablo X200 yang bisa menerjang hutan belantara, diyakini akan menjadi magnet transaksi.

“Diablo X200 ini berkapasitas 200 cc dengan roda ukuran ring depan 21 dan belakang ring 18, untuk masalah diskon pokoknya ada program khusus akhir tahun dan informasi lebih lanjut hubungi nomor kantor,” bilang Adi Suryo, selaku Marketing Diablo Indonesia.

Urusan penjualan pihak Diablo memberikan pilihan sesuai kebutuhan konsumen, semisal bisa sistem Off the Road dibanderol Rp 22 juta. Namun, kalau kebutuhan dipakai di jalan raya sebaiknya memilih On the road dengan harga Rp 25 juta. Harga tersebut khusus wilayah Semarang.

Dealer Diablo yang berpusat di jalan Imam Bonjol 202, Semarang ini juga melayani pengiriman keluar Semarang, dengan dikenai biaya tambahan pengiriman. Tidak usah bingung masalah spare parts, dijamin lengkap tersedia. Pengin lebih tahu detail spesifikasi Diablo X200? Bisa hubungi ke 024-3585255. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa