Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hore, Varian HD Termurah Akhirnya Menyapa Indonesia Pekan Ini

Dimas Pradopo - Senin, 1 Desember 2014 | 15:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Prediksi kami mengenai kehadiran Harley Davidson (HD) Street di Indonesia sebagai line up 2015 sejak tahun lalu (klik di sini) terbukti. Hal ini hadir dari undangan resmi susulan dari Mabua Harley Davidson yang menyatakan siap merilis varian Street 500 pekan ini.

"Ya, selain mengenalkan model 2015, pada Kamis (3/12), kami akan membawa varian baru HD Street 500 sebagai andalan baru di Indonesia," buka Andre Pudyastomo, Media Relation Marcomm Dept. Mabua Harley Davidson (MHD).

Peluncuran Street 500 di Jakarta sendiri dilakukan dengan serangkaian acara pengenalan mulai tanggal 4-6 Desember 2014. Sayangnya, dirinya belum dapat mengatakan harga jual dari produk berkapasitas mesin terkecil di keluarga HD ini.

Sebagai catatan, Street 500 mengusung mesin baru bertipe Revolution X 500cc dengan pendingin air atau radiator dengan konstruksi V twin 60 derajat.

Moge yang dirakit di India ini digadang-gadang menjadi andalan HD di pasar negara berkembang. Pasalnya di India, HD Street dilepas mulai dari harga Rp 79 jutaan.

Hmm, sampai sini berapaan ya? (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa