Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harley Davidson Indonesia Siapkan Line Up 2015 Rabu Nanti

Dimas Pradopo - Senin, 1 Desember 2014 | 07:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Mabua Harley Davidson (MHD) sebagai distributor resmi motor besar Harley Davidson (HD) di Indonesia siap menghadirkan line up model 2015 mereka pada Rabu (3/12) nanti.

Dalam undangan yang dikirim pada redaksi OTOMOTIFNET.COM, pihak MHD menyatakan siap menghadirkan sederet varian HD dalam versi 2015.

Belum ada konfirmasi mengenai model apa saja yang akan masuk di pasar Indonesia, namun yang menarik, varian murah HD Street nampaknya juga disiapkan untuk masuk ke pasar Indonesia.

Sebagai catatan, tahun lalu MHD menggelontorkan cukup banyak model dan varian. Termasuk model Sportster, Fatboy, Electra dan V-Rod ikut hadir. Juga versi custom CVO, Lalu bagaimana tahun ini? Nantikan laporan kami selanjutnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa