Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Resmi KTM RC390 dan RC200, Mulai Rp 59,5 Juta

Dimas Pradopo - Rabu, 19 November 2014 | 17:38 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Setelah masa pengenalan beberapa waktu lalu, kini KTM Indonesia secara resmi mengumumkan harga jual dua motor sport fairing mereka, RC200 dan RC390.

"Untuk harga RC390 dilepas dengan harga Rp 125 juta. Sementara RC200 ditawarkan dengan harga lebih terjangkau, yakni Rp 59,5 juta," papar Widy Deryan Javerio, Area Network dan Sales Nasional MKI.

Sebagai catatan, RC390 dibekali mesin single silinder 373,2 cc dengan konstruksi kepala silinder DOHC 4 klep didukung fuel injection dari Bosch. Powernya diklaim mampu mencapai 43 dk.

Sementara RC200 menggendong mesin satu silinder DOHC dan memiliki 4 klep. Pengkabutan bahan bakarnya juga sudah injeksi. KTM mengklaim tenaganya mencapai 25,51 dk di 10.000 rpm. Sedang torsinya mencapai 20 Nm di 8.000 rpm.

Keduanya dibekali sokbraker depan upside down dari WP Suspension. Disk brake tipe floating dan sudah menggunakan anti lock brake system (ABS). Swing arm-nya terbuat dari alumunium membuat motor ini makin ringan

So, bisa jadi alternatif buat penggemar motor sport fairing di Tanah Air yang mulai bosan dengan produk yang ditawarkan produsen Jepang. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa