Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Address Livery MotoGP Siap Rilis Bulan Desember!

Dimas Pradopo - Senin, 10 November 2014 | 17:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kembali berlaga di balap motor tercepat MotoGP, Suzuki seperti mendapatkan semangat baru. Agar makin greget, motor-motor jalanannya pun diberi livery ala MotoGP.

Ini berlaku bukan hanya barisan motor gedenya, tapi skutik dan bebek juga akan mendapatkan livery yang sama. Beberapa model bahkan sudah dipamerkan Suzuki pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 lalu.

Salah satunya adalah Suzuki Address, skutik baru Suzuki ini lebih sporty dengan warna biru mudah khas Suzuki GSX-RR. Tulisan Suzuki berukuran besar ada di bagian bodi samping tampak serasi dengan grafis garis berwarna kuning.

Semua stiker sponsor juga dipasang, yang lebih menarik adalah bagian pelek yang juga kena sentuhan grafis agar makin sporty.

"Untuk Address livery MotoGP akan langsung dipasarkan bulan Desember 2014, menyusul awal tahun model-model lainnya," beber GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

Layak ditunggu nih! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa