Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo 390 Jam Inden Online KTM RC 390, Berhadiah Jaket

Dimas Pradopo - Jumat, 31 Oktober 2014 | 13:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor – Setelah resmi dirilis, KTM RC 390 sudah bisa dipesan mulai tanggal 7 November 2014. Pemesanan bisa dilakukan secara online, mirip mekanisme pemesanan motor baru Yamaha dan Honda beberapa waktu yang lalu. Calon pembeli bisa mengakses situs resmi KTM Indonesia

“Setelah peluncuran, kami akan melakukan penjualan secara online. Konsumen tinggal mengakses situs resmi kami www.ktmindonesia.com. Dan mengikuti instruksi yang ada untuk melakukan pemesanan.“ tukas Aris, Marketing PT Motor KTM Indonesia (MKI).

Tidak hanya itu, PT MKI juga memberikan promo bagi 390 pembeli pertama KTM RC 390. Promo ini akan berlangsung selama 390 jam sejak tanggal 7 November 2014.

“Untuk 390 pembeli pertama akan mendapatkan hadiah menarik dari kami. Dan promo ini berlangsung selama 390 jam,” ungkapnya. Hadiah yang dimaksud diantaranya jaket KTM atau voucher sebesar Rp 2 juta.

Untuk harga, motor berkapasitas mesin 373,2 cc ini masih belum dipastikan. Meski begitu PT MKI meyakini harga jualnya akan sangat kompetitif. Ada di kisaran Rp 100 jutaan.

Secara spesifikasi, motor ini dibekali mesin single silinder 373,2 cc dengan konstruksi kepala silinder DOHC 4 klep didukung fuel injection dari Bosch. Powernya diklaim mampu mencapai 43 dk.

Tidak hanya itu, sokbraker depannya sudah upside down dari WP Suspension. Disk brake tipe floating dan sudah menggunakan anti lock brake system (ABS). Swing arm-nya terbuat dari alumunium membuat motor ini makin ringan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa