Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersiap, KTM Indonesia Rilis Sport Fairing RC390 Kamis Pekan Ini

Dimas Pradopo - Senin, 27 Oktober 2014 | 17:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah bermain di segmen dirt bike dan naked bike, maka Kamis (30/10), KTM Indonesia siap masuk ke pasar yang baru bagi mereka yakni sport fairing lewat RC390.

Yup, dari undangan resmi yang dikirim pada OTOMOTIFNET.COM, KTM Indonesia berencana menghadirkan RC390 dengan sesi pengujian singkat di sirkuit karting Sentul.

"Iya, rencananya kami akan merilis RC390 di Indonesia pada Kamis pekan ini. Ini menjadi sejarah baru, karena sebelumnya, KTM Indonesia hanya bermain di segmen dirt bike dan naked," ungkap Widy Deryan dari KTM Indonesia.

Seperti namanya, motor ini mengambil basis dari Duke 390 yang dipasarkan di Eropa. Spesifikasi mesinnya memang persis KTM Duke 390. Mesinnya single cylinder 373,2 cc dengan DOHC 4 klep didukung fuel injection dari Bosch. Power yang diklaim oleh pihak KTM adalah 43 hp.

Lalu, dari sisi luar motor ini memang memanjakan pecinta sport fairing dengan desain yang di luar kebiasaan. Bentuk bodinya sarat desain tajam dan kaku, juga tetap menonjolkan sasis turbullar khas KTM.

Kaki-kakinya mantab, sokbraker depannya sudah upside down dari WP Suspension. Disk brake tipe floating dan sudah menggunakan anti lock brake system (ABS). (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa