Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Suzuki Juga Siapkan Aksesoris Resmi Buat Address

Dimas Pradopo - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar baik bagi calon konsumen skutik anyar, Suzuki Address yang cinta modifikasi. Pasalnya, selain dijual dalam kondisi standar, Suzuki juga menghadirkan aksesoris resmi khusus untuk Address.

"Seperti di keluarga skutik Suzuki sebelumnya seperti Spin dan Skywave, kali ini kami juga menyiapkan Aksesoris resmi Address. Ini sebagai nilai lebih bagi konsumen yang ingin tampil beda," ungkap GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya.

Menurutnya aksesoris yang ditawarkan dalam brand Suzuki Genuine Accessories (SGA) ini akan tersedia 9 pilihan item. "Detailnya, ditunggu saja saat peluncuran nanti," jelasnya sedikit berteka-teki.

Untuk mendapatkan piranti opsional ini, konsumen bisa memperoleh di jaringan bengkel dealer Suzuki. "Harga terjangkau kok," kelakarnya.

Lebih lanjut, aksesoris khusus skutik 110cc ini diklaim bukan hanya mendukung gaya, tapi juga fungsionalitas ketika berkendara. "Sehingga aksesoris ini telah disiapkan untuk memenuhi kepuasan konsumen meski sebagai motor harian," pungkas Yohan. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa