Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Pastikan Harga Spare Parts Address Murah dari Kompetitor

Dimas Pradopo - Sabtu, 25 Oktober 2014 | 07:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kehadiran skutik anyar, Suzuki Address hanya tinggal hitungan hari. Dan pabrikan asal Jepang tersebut sudah mempersiapkan layanan aftersales, termasuk spare parts yang diklaim lebih murah dari pesaing.

"Semua komponen sudah siap dan yang pasti, harga fast moving parts Address dipastikan lebih murah dari kompetitor. Pokoknya terjangkaulah," ungkap GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, Yohan Yahya saat dihubungi Jumat (24/10).

Menurut pria ramah ini, murahnya harga spare parts Address ditujukan agar konsumen bisa lebih menghemat pengeluarannya untuk merawat Address.

Meski dijual dengan harga terjangkau, dirinya menolak jika Suzuki akan mengurangi kualitas komponen tersebut.

"Soal kualitas, tentu kami tidak main-main. Karena selain dipasarkan di dalam negeri, Address juga akan masuk ke pasar global, seperti Eropa, Australia dan Jepang yang memiliki standar kualitas tinggi," pungkasnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa