Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garansindo Technologies Siap Pasarkan 15 Model Motor Listrik VMOTO di Indonesia

Dimas Pradopo - Rabu, 22 Oktober 2014 | 09:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sebagai pendatang baru di dunia roda dua, PT Garansindo Technologies terbilang gencar untuk masuk ke segmen baru, yaitu motor listrik di Indonesia.

Pasalnya, setelah resmi menjadi sole distributor Zero Motorcycles di Tanah Air, Garansindo juga menjadi agen tunggal dari motor listrik VMOTO di Indonesia.

Hal ini diungkapkan oleh Muhammad Al Abdullah, CEO PT Garansindo Inter Global, perusahaan induk PT Garansindo Technologies. “Saat ini kami menjadi agen VMOTO dengan menandatangi perjanjian sejak 2013 silam. Motor elektrik ini merupakan brand Australia, dengan teknologi eMax dari Eropa dengan range product untuk kendaraan daily use di Indonesia," ungkapnya pada Senin (21/10).

Karim Rachman, Manager Marcom & PR Marketing Dept. Garansindo menyatakan jika saat ini, baru sebatas pengumuman, belum ke tahap penjualan. "Rencananya akan dijual awal tahun depan, nanti akan kami umumkan lagi," jelasnya.

Sebagai catatan, VMOTO adalah sebuah manufaktur motor dan skuter elektrik kelas dunia dengan kapasitas produksi 2-juta unit pertahun dan telah mendalami bisnis sejak 20 tahun silam.

Tersebar di lebih dari 28 distributor di 27 negara, VMOTO menunjuk PT Garansindo Technologies untuk mendistribusikan 15 jenis motor elektrik di Indonesia. Secara dimensional, produk VMOTO tidak jauh berbeda dengan skuter matic berbahan bakar bensin dengan kelas 90cc dan jarak tempuh hingga 120 km “full charged”. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa