Eits, Versi Massal dan Unit Tes Skutik Baru Yamaha Belum Tentu Sama

Dimas Pradopo - Kamis, 16 Oktober 2014 | 10:53 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Belum lama ini, sosok skutik anyar Yamaha tertangkap kamera sedang diuji di seputaran Jabodetabek. Hal ini juga diakui oleh sumber terpercaya kami. Namun, dirinya juga menyatakan jika motor tersebut bisa saja berbeda.

"Iya skutik itu sedang road test. Diuji ribuan km, wajar jika sudah ada yang foto. Tapi belum tentu yang dijual akan persis seperti itu. Karena setelah tes akan selalu ada evaluasi," ujarnya.

Dirinya menyatakan, banyak aspek yang harus dievaluasi setelah uji jalan. Mulai dari suspensi, mesin, hingga panel bodi dan lampu. "Seperti R25, panel bodi versi prototipenya berbeda dari produk massalnya."

Hal tersebut menurutnya membutuhkan waktu. Sehingga produk tersebut baru diluncurkan tahun depan. "Sebentar lagi kok. Tunggu tahun depan," pungkasnya.

So, kita nantikan saja. (motor.otomotifnet,com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa