Astra Honda Motor Berangkatkan 360 Konsumen Motor Sport ke MotoGP

Dimas Pradopo - Sabtu, 11 Oktober 2014 | 09:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sebanyak 360 pembeli motorsport Honda akan menyaksikan langsung balapan MotoGP di Motegi Jepang dan Sepang Malaysia. Para konsumen yang beruntung ini merupakan pemenang undian berhadiah program "Honda Road to MotoGP 2014".

Kloter pertama segara diberangkatkan ke Jepang untuk langsung menyaksikan perhelatan akbar, MotoGP. Para pemenang akan dibagi dua kelompok, 100 orang diberangkatkan ke MotoGP Motegi, Jepang (12/10) dan 260 lainnya ke Sepang, Malaysia akhir Oktober nanti.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan sekaligis mengajak para konsumen Honda menjadi bagian dari pencapaian mimpi para pembalap tangguh Honda di MotoGP", ujar Margono Tanuwijaya, direktur pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM).

Harapan kami, semangat berprestasi ini dapat menular dan menginspirasi konsumen Indonesia untuk berjuang mencapai mimpinya di segala bidang yang mereka geluti saat ini, tambahnya.

Promo ini diikuti oleh 97.000 pembeli motor honda tipe sport yaitu honda CB150R StreetFire, Honda Verza dan Honda MegaPro FI selama periode bulan Mei sampai Juli 2014. Penarikan undian progam ini telah dilakukan sebelumnya dalam 3 tahap, yaitu pada 9 Juni, 14 Juli dan 18 Agustus lalu di hadapan notaris, Dinas Sosial dan instansi pemerintah terkait lainnya.

PT AHM memastikan bahwa para pemenang yang terpilih tidak dipungut biaya apapun, seluruh pajak hadiah juga ditanggung oleh Honda. (motor.otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa