Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Intip Perbedaan Vespa 946 Bellissima dan Pendahulunya

Dimas Pradopo - Jumat, 10 Oktober 2014 | 12:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Nih, Perbedaan Vespa 946 Bellissima (kiri) dan Vespa 946 Ricordo Italiano (kanan)

Jakarta - Sepintas, tampilan Vespa 946 Bellissima tak jauh berbeda dari pendahulunya, Vespa 946 Ricordo Italiano. Namun jika diperhatikan lebih seksama, banyak rombakan yang dilakukan Piaggio Group pada varian flagshipnya ini.

"Setiap tahun, Piaggio Group meluncurkan koleksi tahunan Vespa 946 dengan sederet perubahan," buka Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia (PI) disela peluncuran Vespa 946 Bellissima pada Kamis (9/10) malam.

Menurutnya, Vespa 946 Bellissima tahun ini pembaharuan dilakukan di banyak sektor. Mulai desain jok, setang, warna bodi dan pelek hingga mesin 150ccnya.

Tengok saja bentuk jok single seater 'gantung' nya yang kini didesain lebih imut. Alhasil, jika ingin berboncengan, pengguna harus memasang jok tambahan di dudukan belakangnya.

Selanjutnya, perubahan eksterior terlihat pada pilihan warnanya. Dimana Vespa 946 Ricordo Italiano ditawarkan dalam balutan putih dan hitam, maka Vespa 946 Bellissima terlihat lebih elegan dengan pilihan kelir silver dan biru.

Pun demikian dengan bagian peleknya. Vespa 946 Bellissima terlihat lebih dinamis dengan palang miring. Sementara Vespa 946 Ricordo Italiano dikawal dengan pelek klasik berpalang rapat.

Bukan cuma urusan estetika, mesin Vespa 946 Bellissima juga diperbaharui. Tak ada lagi mesin 125cc seperti model lawasnya. Sebagai gantinya, mesin 155cc 3 valve baru menjadi senjatanya.

Terakhir, tentu saja perbedaan pada harga OTR Jakarta-nya. Jika Vespa 946 Ricordo Italiano tahun lalu dijual Rp 146 juta, maka Vespa 946 Bellissima kini dilepas Rp 170 juta. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa