Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hanya Dijual 51 Unit, Vespa 946 Bellissima Sudah Sold Out!

Dimas Pradopo - Jumat, 10 Oktober 2014 | 08:50 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Hanya dalam hitungan jam dari peluncurannya kemarin malam (9/10), PT Piaggio Indonesia (PI) menyatakan jika 51 unit Vespa 946 Bellissima sudah terpesan.

"Total yang akan masuk ke Indonesia hanya 51 unit. Dan konsumen di sini rata-rata sudah memesan lebih dulu sebelum barangnya masuk. Sehingga boleh dibilang, saat ini kami hanya tinggal menunggu konfirmasi pembayaran dari pemesan saja," buka Anggoro Yuda Resigama, Marketing Director PT PI.

Menurutnya, penggemar Vespa 946 Bellissima di Indonesia sudah lama menantikannya. Sehingga saat diumumkan akan dijual resmi, para konsumen langsung mengajukan booking terlebih dahulu.

"Banyak dari mereka yang tidak kesampaian membeli Vespa 946 tahun lalu. Sehingga saat tahu akan ada versi terbarunya, mereka sudah antusias," urainya.

Meski laris, sayangnya PI menyatakan tidak akan menambah kuota dari Vespa 946 Bellissima. Sehingga konsumen yang belum kebagian, wajib bersabar hingga pengembangan keluarga 946 hadir tahun depan.

"Kuota kami hanya 51 dan tidak akan ditambah, walau pun sold out. Ini sudah menjadi peraturan dari prinsipal dan tidak boleh diganggu gugat," pungkasnya.

Sebagai catatan, Vespa 946 Bellissima dikawal mesin 150cc 3 katup dengan sistem injeksi. Sementara fitur yang tersemat, yakni rem ABS, kontrol traksi ASR dan speedo meter LED.

Sementara harga jualnya mencapai Rp 170 juta, on the road Jakarta dengan dua pilihan warna, biru dan silver. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa