Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Versys 650 2015, Tampang Berubah Total Bro!

Dimas Pradopo - Selasa, 30 September 2014 | 12:13 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Eropa - Setelah sebelumnya kami memberitakan penampakan motor adventure Versys 1000 (klik di sini)  yang mengusung dual split headlight, maka kini bocoran mengenai tampang Versys 650 dengan lampu serupa mulai terkuak.

Yup, prediksi OTOMOTIFNET.COM akan persamaan rombakan tampang Versys 1000 dan Versys 650 menjadi nyata. Dikutip dari Nieuwsmotor, terbukti jika tampilan Versys 650 berubah total bro!

No caption
No credit
No caption

Dari foto-foto bocoran di atas, terlihat jika Versys 650 yang bakal mendebut di Intermot, Jerman ini telah menggusur sepasang lampu bulat vertikal mereka dengan sepasang headlamp bersudut lancip sejajar. Mirip desain Ninja 250 FI.

Bukan cuma menambah kesan modern, tampilan ini juga merevisi bagian windshieldnya menjadi lebih lebar. Efeknya, pengendara lebih terlindung dari angin.


Ke bagian samping, bagian tangki mendapat sentuhan penyegaran, terutama pada panel tank shroudnya. Tak ketinggalan, bagian buritan juga dirombak, meski tak sefrontal bagian depan. Yakni melalui bentuk spakbornya.

So, bagaimana sosok aslinya? OTOMOTIFNET.COM bakal mengabarkannya untuk Anda langsung dari Intermot di kota Cologne, Jerman. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa