Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aprilia Siapkan Caponord 1200 Rally 2015, Rilis di Intermot

Dimas Pradopo - Senin, 29 September 2014 | 13:24 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Italia - Rencananya, motor ini baru akan dirilis secara resmi pada pameran Intermot di Jerman beberapa hari lagi, tapi boleh dong kita intip dulu spesifikasi Aprilia Caponord 1200 Rally. Motor bergenre turing ini memiliki banyak penyegaran bila dibandingkan dengan model terdahulu.

Seperti penggunaan pelek jari-jari yang membuatnya makin terlihat layaknya petualang sejati. Motor ini juga dilengkapi dengan paket adventure yang isinya ada crash bar di area bodi, tangki dan boks bagasinya, windshield lebih tinggi juga ada lampu tambahan di bagian bawah fairing dan hand guard.

Di kolong mesin, sudah dipasang pelindung dari alumunium yang memiliki kekuatan lebih baik dari pada material plastik.Tangki bahan bakarnya membengkak jadi 24 liter, lebih besar dan cocok untuk diajak jalan jauh.


Paling menarik adalah ada update pada area electrical, mulai dari switchable ABS, ride-by-wire, traction control dan cruise control. Pengendaranya juga akan dimanja dengan tiga pilihan engine mappings, ada pilihan untuk off-roading, touring dan city.

Aprilia juga membekali motor ini dengan ADD (Aprilia Dynamic Damping). Canggihnya, perangkat ini bisa mengatur respon suspensi sesuai dengan jalanan yang dilalui dan riding style pengendaranya. Asik kan!

Tunggu dua hari lagi untuk melihat langsung penampakannya di Intermot, Jerman. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa