Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Brugman 200 Akhirnya Dirilis, Harganya Rp 54 Juta!

Dimas Pradopo - Kamis, 25 September 2014 | 20:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Akhirnya, Suzuki punya skutik gambot di Indonesia. Enggak mau kalah sama Honda yang punya andalan PCX 150 nih! Suzuki Brugman 200 resmi dirilis bersamaan dengan line up moge Suzuki malam ini (25/9) di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memberikan harga jual Rp 54 juta untuk skutik berbodi bongsor ini. Untuk target penjualan, Suzuki pun sangat optimis harga yang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan versi terdahulu yang didatangkan dari Jepang, bisa diterima konsumen Indonesia.

"Kita targetkan setahun kurang lebih 1.000 unit," beber Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT SIS tentang motor yang didatangkan dari pabrik perakitan Suzuki di Thailand ini.

Suzuki Burgman 200 mengusung mesin satu silinder SOHC 4 klep. Kapasitas mesinnya 200 cc dengan fuel injection sehingga tenaganya cukup bisa diandalkan menarik motor dengan bobot 163 kg.

Sedang desainnya khas skutik gambot, memiliki moncong dan lampu utama split berukuran besar juga jok tebal dan lebar. Skutik ini panjangnya sekitar 2 meter lebih sedikit, di bawah jok ada bagasi yang mampu memuat dua helm full face sekaligus.

Konsol di area bawah setang juga bisa dengan mudah ditemui. Ukurannya lumayan besar dan dilengkapi dengan soket 12v untuk charging telepon genggam.

Menarik! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa