Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Harga Tiga Moge Suzuki di Indonesia!

Dimas Pradopo - Kamis, 25 September 2014 | 20:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya merilis tiga moge plus satu skutik gambot untuk pasar Tanah Air. Lalu berapa harga jualnya? Yuk kita simak langsung!

Untuk Suzuki V-Strom 650 dilepas Rp 192,4 juta on the road Jakarta. Motor ini adalah tipe penjelajah dari Suzuki yang mengusung mesin V-twin 650cc. Di pasaran, V-Strom 650 akan head to head dengan Kawasaki Versys.

Lalu moge naked GSR-750R yang mengusung mesin 4 silinder segaris ini dibanderol Rp 199 juta on the road Jakarta. Paling mahal adalah Suzuki Hayabusa, mesinnya 1340 cc punya tenaga monster, hampir 200 hp atau tepatnya 194 hp di 9.500 rpm. Untuk yang satu ini dilepas Rp 370 juta!

Beberapa tipe lebih mahal bila dibandingkan dengan moge Kawasaki? Ternyata semua moge Suzuki ini didatangkan dari pabrik perakitannya di Jepang.


"Iya datangnya dari Jepang, harganya pasti beda dengan yang buatan Thailand," jelas Endro Nugroho, Senior Director Motorcycle Sales and Marketing PT SIS.

Sedang skutik Burgman 200 yang kini telah diproduksi di Thailand, harganya jadi lebih terjangkau. Hanya Rp 54 juta saja sudah bisa merasakan sensasi skutik besar yang lazim digunakan di Eropa. (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa