Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Resmi Rilis Brugman 200 dan Tiga Mogenya Sore Ini

Dimas Pradopo - Kamis, 25 September 2014 | 17:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Secara resmi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis varian mogenya di Indonesia. Mengambil lokasi di Rolling Stone cafe hari ini (25/9) totalnya ada tiga moge dan satu skutik bongsor yang akan dikenalkan pada publik.

Yang pertama adalah Suzuki V-Strom 650, motor bergaya penjelajah ini bakal jadi penantang Kawasaki Versys. Segala medan bisa dihajar dengan mesin 650cc-nya


Di kelas yang lebih tinggi ada dua moge yang ikut dipasarkan yaitu GSR-750, kalau yang ini lawannya Z800. Ruang bakar bersihnya 749 cc 4 silinder segaris. Powernya diklaim tembus 105 hp di 10.000 rpm.

Dan satu lagi yang jadi andalan adalah Suzuki Hayabusa, moge ini kapasitas mesinnya 1340 cc. Mesin 4 silinder segarisnya punya tenaga monster, hampir 200 hp atau tepatnya 194 hp di 9.500 rpm. Kalau yang ini memang andalan Suzuki untuk bersaing melawan Kawasaki ZX-14R.

Terakhir adalah Suzuki Brugman 200cc, skutik gambot ini kini harganya lebih ekonomis karena sudah dirakit di Thailand, pasti lebih murah dari buatan Jepang.

"Semangat dan kecanggihan teknologi yang dimiliki telah membawa kami ke tahap akhir untuk kembali ke MotoGP. Dan dengan bangga kami saat ini meluncurkan jajaran motor besar yang sarat dengan semangat dan kecanggihan teknologi Suzuki," tutur Motoo Murakami, Managing Officer PT Suzuki Coorporation.

Untuk pemasaran, Suzuki menggandeng Rolling Stone Cafe di kawasan Jl. Ampera, Jakarta Selatan membuka Suzuki Brand Shop yang menjadi showroom moge, penjualan dan pusat informasi product. Selain itu ada 12 dealer khusus di seluruh Indonesia yang melayani penjualan dan perawatan moge-mogenya.  (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa