Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asik, Konsumen Lama Boleh Servis di Dealer Resmi Triumph Indonesia

Dimas Pradopo - Kamis, 18 September 2014 | 09:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kabar gembira buat kita semua, khususnya bagi pemilik motor besar Triumph yang membeli lewat importir umum sejak tahun 2011-2013. Pasalnya, meski baru menjadi APM dan membuka dealer dengan layanan 3S secara resmi kemarin (17/9), namun PT Triumph Motor Indonesia (TMI) tetap memberikan layanan after sales pada pemilik Triumph lawas tersebut.

"Kami hadir di Indonesia bukan hanya untuk menjual motor. Lebih dari itu kami hadir disini dan memastikan para pengguna Triumph bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik, termasuk pembeli Triumph dari importir umum," kata Paulus B Suranto, Managing Director PT TMI.

Selain menawarkan jasa servis after sales, pihaknya juga menjamin ketersediaan spare part fast moving dan slow moving di pasar Indonesia.

"Yang kami prioritaskan kepada konsumen adalah layanan after sales. Dengan sokongan dua dealer eksklusif Triumph, PT Gerai Motor Terpadu di Jakarta dan PT Megah Putra Motorindo di Serpong membuat konsumen Triumph makin nyaman. Dan kami tidak membedakan asal pembelian motor mereka," jelasnya.

Lebih lanjut, nantinya pengembangan dealer Triumph tak hanya akan terkonsentrasi di Jabodetabek saja, melainkan akan berekspansi ke seluruh wilayah Jawa dan Bali. "Kami pertimbangkan untuk membuka dealer di Bandung, Solo atau Semarang, Surabaya dan Denpasar," pungkas Paulus. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa