Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moge Supercharger Kawasaki Ninja H2 Akan Masuk Indonesia!

Dimas Pradopo - Selasa, 16 September 2014 | 14:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memastikan motor sport terbaru Kawasaki Ninja H2 masih jadi teka-teki bakal masuk Indonesia. Moge yang baru akan diluncurkan secara global di pameran sepeda motor Intermot, Italia, 30 September 2014 ini akan jadi salah satu moge tercepat di Indonesia.

"Akan masuk Indonesia," yakin Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Department PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Sayangnya, Michael masih enggan membocorkan kapan waktu peluncurannya.

"Tunggu saja tanggal mainnya. Tunggu dulu launching-nya di Intermot," ungkapnya.

Bagaimana dengan speknya? Gosip yang banyak beredar menyebutkan jika Ninja H2 akan mengusung mesin 1.000cc dengan teknologi supercharger. Sistem penambah suplay udara ke ruang bakar ini lazim digunakan pada mobil akan coba diaplikasi pada sepeda motor.

Prototipe mesin ini sebelumnya sudah pernah dipajang Kawasaki di Tokyo Motor Show 2013 silam. Sedang untuk desain motornya, Kawasaki baru merilis siluet moge full fairingnya ini. Beberapa media di Eropa malah sudah ada yang berani memprediksi desainnya, seperti foto dari majalah motor asal Perancis, MotoJournal yang ada pada artikel ini.

Jadi enggak sabar kan! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa