Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Bocoran Detail Perubahan di Vario Techno 125

Dimas Pradopo - Senin, 15 September 2014 | 16:17 WIB
No caption
No credit
No caption
Jakarta - Meski kabarnya jauh dari gaung kehadiran Vario 150, namun bukan berarti Honda hanya sekedar memberi sentuhan ringan pada evolusi terbaru Vario Techno 125.

Dari sumber yang terpercaya, OTOMOTIFNET.COM memperoleh kabar mengenai detail ubahan dari generasi kedua Vario Techno 125.

"Untuk bodi, bisa dibilang semua full diganti. Tak lagi menyisakan desain lawas. Bukan cuma bodi, desain pelek juga berubah. Kini juga sudah memakai ban tubeless," buka sumber.

Toh demikian, masih ada ciri khas keluarga Vario yang bertahan, yakni sepasang headlamp dengan kesan tajam. "Tapi kini sudah dilengkapi lampu LED seperti New Vario FI," pungkasnya.

Sementara di sektor mesin, Honda masih percaya dengan kemampuan mesin 125cc berpendingin cair yang diusung Vario Techno 125 saat ini.

Lalu teknologi khas skutik Honda seperti Idling Stop System dan Combi Brake akan tetap diusung calon New Vario Techno 125.

Sebagai catatan, saat ini Honda terbilang sibuk mengembangkan beberapa model skutik sekaligus.

Selain penyegaran Vario Techno 125 ini, pabrikan berlogo sayap mengepak ini juga tengah mempersiapkan Beat berteknologi Idling Stop System . Serta Vario 150  sebagai model flagship Vario series. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa