Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manjakan Pecinta Lifestyle, Yamaha Rilis Apparel Resmi R-Series

Dimas Pradopo - Sabtu, 13 September 2014 | 07:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Saat ini, konsumen sepeda motor bukan hanya membeli motor untuk keperluan transportasi dasar saja. Lebih dari itu, motor juga dipakai sebagai salah satu penunjang gaya hidup.

Sadar akan fenomena tersebut, Yamaha coba memuaskan kebutuhan konsumennya dengan melahirkan motor sport populer R15 dan R25. Keduanya lebih disempurnakan lagi dengan asesoris dan apparel keluaran terbaru Yamaha.

Asesoris R15 dan R25 serta apparel R-Concept berupa jacket, glove, t-shirt, cap diperkenalkan pada Jumat 12 September di Jakarta. Motor yang dilengkapi asesoris dan pengendaranya juga makin keren dengan apparel, membuat tampilannya eksklusif.

Asesoris R15 dan R25 serta apparel R-Concept, apparel MotoGP, helm HJC dan AGV, Yamalube Super Sport ini dapat dibeli di flagship shop Yamaha di Jakarta, Bandung, Semarang, Bali. Tersedia di 825 R-Shop di main dealer dan dealer se-Indonesia.

Sebagai catatan, helm AGV yang disediakan bertipe K3 Rossi Replica dengan harga Rp 1,9 juta, HJC Lorenzo dilepas Rp 699 ribu dan oli fully synthetic Yamalube Super Sport dilepas Rp 70 ribu perliter.

"Ini keseluruhan satu paket motor dengan asesoris dan apparel. Punya Yamaha Nih ! Dan ini kami persembahkan untuk konsumen yang ingin tampil lebih gaya, eksklusif dan sporty elegan," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia.

Market Indonesia membuktikan pentingnya asesoris dan apparel motor juga pengendaranya. Dengan kultur masyarakat Indonesia yang mencintai sepeda motor, apapun yang terkait dengannya ikut jadi penting. Dan lagi dengan after sales Yamaha yang paling terpercaya, membuktikan besarnya pelayanan Yamaha terhadap konsumen. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa