Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Ninja H2, Akankah Jadi Penerus Ninja ZX-14R?

Dimas Pradopo - Rabu, 10 September 2014 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa - Spekulasi segmen yang disasar Ninja H2 makin ramai. Apalagi, saat melihat video teaser terbaru dari Kawasaki Ninja H2 yang direncanakan akan mengaspal pada 30 September nanti.

Pasalnya, alih-alih disandingkan dengan keluarga superbike seperti Ninja ZX-10R, atau ZX-6R 636, sosok Ninja H2 justru diceritakan akan meneruskan varian flagship, Ninja ZX-14R.

Seperti dikutip dari Visordown, Ninja H2 dirancang dengan performa paling unggul di masanya. Bahkan mesin berteknologi supercharged yang diusungnya digosipkan sebagai mesin Ninja terkuat yang pernah ada.

Video berdurasi satu setengah menit tersebut memperlihatkan produk flagship Ninja sepanjang masa. Mulai dari Ninja pertama yang keluar tahun 1984, GPZ900R.

Lalu dilanjutkan dengan kehadiran ZX-11R di era 90-an. Serta ZX-12R yang digadang-gadang mampu memecahkan rekor kecepatan Honda Super Blackbird. Terakhir, muncul pula ZX-14R yang diplot sebagai model flagship Ninja saat ini di akhir video.

Lalu, bagaimana kebenarannya? Nantikan laporan kami selanjutnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa