Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Siluet Kawasaki Ninja H2, Lekukan Ala MotoGP

Dimas Pradopo - Rabu, 10 September 2014 | 07:44 WIB
No caption
No credit
No caption



Eropa - Menjelang waktu peluncuran Kawasaki Ninja H2 pada 30 September yang semakin dekat, pabrikan motor asal Jepang ini kembali memberikan bocoran mengenai andalan anyarnya itu.

Kali ini sosok siluet Ninja H2 yang ditampilkan. Dan dari gambar diatas, terlihat jika Ninja H2 memiliki DNA balap yang kental dengan desain buritan single seater mungil ala besutan MotoGP.

Sementara tangkinya menyembul seperti punuk unta layaknya Ninja ZX-10R. Tak ketinggalan, desain fairing tampak lancip dengan aksen sedikit membulat. Nah, yang ini agak berbeda dari keluarga Ninja ZX (ZX-6R 636 dan ZX-10R) yang serba berfairing tajam.

Dilansir dari Visordown, mesin yang diusung Ninja H2 sebenarnya sudah ditampilkan di ajang Tokyo Motor Show akhir tahun lalu. Namun saat itu, mesin yang diperkirakan hanya berkapasitas 750cc tersebut masih 'meminjam' bodi Ninja ZX-6R sebagai kamuflasenya.

Lalu, bagaimana sosok aslinya? Kita nantikan saja di ajang Intermot, Cologne, Jerman 30 September nanti. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa