Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssst, Diam-diam Kawasaki Siap Rombak Generasi Anyar Versys 650

Dimas Pradopo - Rabu, 3 September 2014 | 10:56 WIB
No caption
No credit
No caption



Eropa - Selain bersiap menghadirkan sport fairing anyar, Ninja H2, pabrikan motor asal Jepang, Kawasaki juga dikabarkan bakal merombak varian dual purpose mereka, Versys 650.

Seperti dilansir Visordown, Kawasaki kabarnya akan menghadirkan perubahan utamanya di sektor desain. Dimana bodi rounded dengan kesan bersahabat saat ini akan digusur dengan tema agresif serba tajam layaknya keluarga ZX, atau Z-Series.

Sementara sasis turbular yang diambil dari platform ER-6n kemungkinan akan dirubah agar mesin anyar yang diusung dapat terpasang apik pada Versys anyar tersebut.

Yang bikin heboh, tentu rumor mengenai mesin yang bakal diusungnya. Santer beredar, jika mesin 650cc saat ini bakal digusur mesin 800cc baru. Tujuannya untuk menghadang laju pesaingnya, Triumph Tiger 800 dan BMW F800 GS.

Versys 650 sendiri saat ini juga dijual di Indonesia dalam dua tipe, yakni ABS dan Non ABS. Harga versi ABS Rp 127 juta dan Non ABS dihargai Rp 118 juta dengan status on the road Jabodetabek dan Serang. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa