Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Inazuma Siap Layani Tantangan Keliling Pulau Jawa 2.500 KM

Dimas Pradopo - Rabu, 3 September 2014 | 09:34 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Tantangan yang diberikan majalah JIP dan tabloid MOTOR Plus (OTOMOTIF Group) pada ketahanan Suzuki Inazuma coba di jawabPT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang akan melakukan penjelajahan mengelilingi keindahan alam Pulau Jawa dalam kegiatan bertajuk Java Endurance.

Penjelajahan ini bakal dihiasi trek kombinasi on-road dan off-road sejauh 2.500 km. Dan akan dimulai 1-10 September 2014.

Pelepasan keberangkatan peserta Java Endurance dilakukan di pom bensin TOTAL Kemang pada tanggal 1 September 2014. Peserta akan melanjutkan penjelajahan menuju ke Kota Solo, Malang, Jogjakarta, Pangandaran, Ujung Kulon, Bandung dan akan berakhir di Kantor redaksi majalah JIP dan tabloid MOTOR Plus di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 10 September 2014.

Nantinya di setiap kota, peserta Java Endurance juga akan melakukan “kopdar” dengan komunitas sepeda motor yang berada di masing-masing daerah untuk berbagi kisah petualangan menggunakan sepeda motor. Penjelajahan

Dua unit Inazuma berwarna hitam akan dikendarai oleh perwakilan dari redaksi tabloid MOTOR Plus, Radian Trijatnika dan Edy Riyanto yang sekaligus akan membuktikan ketangguhan dan ketahanan Suzuki Inazuma yang terlahir sebagai penjelajah yang dapat diandalkan.

“Total jarak tempuh perjalanan ini adalah 2.500 KM, dan ketinggian yang kita capai dimulai dari nol sampai dengan 2.500 meter diatas ketinggian laut.” Ujar Farman Farid A. Bahar, Editor in Chief majalah JIP. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa