Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Siap Rilis Motor Anyar Akhir Pekan Nanti, CBR150 Lokal Kah?

Dimas Pradopo - Selasa, 2 September 2014 | 10:57 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Anda masih menantikan produk anyar dari PT Astra Honda Motor (AHM)? Sabar sedikit, karena AHM rencananya akan meluncurkan produk baru mereka di akhir pekan nanti.

Yup, dari undangan resmi yang datang ke redaksi OTOMOTIFNET.COM, AHM rencananya akan meluncurkan motor anyar pada Minggu (7/9) di Jakarta.

Belum ada keterangan resmi, atau pun bocoran mengenai model yang akan dirilis.Namun rumornya, model yang dilaunching adalah CBR150. Pasalnya spy shot sosok sport fairing ini sudah marak beredar sejak seminggu terakhir.

Sebagai catatan, CBR150 versi lokal nantinya akan mendapat banyak perubahan ketimbang edisi Thailand yang saat ini masih dijual AHM. Paling kentara dari aplikasi sasis turbular ala CB150R Street Fire yang menggusur sasis deltabox saat ini.

Lalu desain lampunya diklaim akan mirip Honda All New CBR250R dengan fairing anyar dan dual keen eyes head lamp.

Meski mengaplikasi platform CB150R Street Fire, tapi CBR150R rakitan lokal akan tetap lebar seperti generasi pendahulunya. Yang depan lebarnya 2,5 inci, sedang yang belakang 3,5 inci.

Sementara mesin akan sama dengan versi lawas yang juga diaplikasi oleh CB150R Street Fire, yakni satu silinder 150cc DOHC berpendingin radiator. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa