Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Estrella Paling Laku di Jakarta dan Yogyakarta

Dimas Pradopo - Senin, 25 Agustus 2014 | 20:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Motor sport retro Kawasaki Estrella sudah dijual di Indonesia sejak bulan Maret 2014 lalu, urusan penjualan cukup menggembirakan bagi PT Kawasaki Motor Indonesia. Hingga bulan Mei sudah 150 unit terjual di pasaran, tidak terlalu banyak memang karena secara harga cukup tinggi, motor ini dibanderol mulai Rp 64,9 juta.

"Kawasaki Estrella memang diimpor langsung dari Jepang sehingga harganya sedikit lebih tinggi," buka Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Department PT KMI. "Untuk warna, varian yang special atau warna hitam lebih dominan," jelasnya.

Varian special ini memiliki perbedaan pada kelir yang dilabur hitam dan tampak lebih elegan. Sedang harga jualnya pun lebih mahal, varian special ini dilepas Rp 66,7 juta. Sedang untuk kota yang paling banyak menyerap penjualan Kawasaki Estrella, menurut pria ramah ini adalah Jakarta dan Yogyakarta.

Estrella yang menyasar pehobi motor retro dilepas dengan spesifikasi mesin yang sama seperti di negara asalnya, Jepang. Berbekal mesin SOHC 250cc satu silinder injeksi berpendingin udara yang sanggup menyembur tenaga hingga 18 dk di 7.500 rpm. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa