Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Gembira, Suzuki Inazuma Kini Ada Versi Full Fairing

Dimas Pradopo - Kamis, 21 Agustus 2014 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

China - Suzuki Haojue yang merupakan perusahaan patungan yang memproduksi dan memasarkan sepeda motor Suzuki di China baru saja merilis Suzuki GW250F. Kembaran Suzuki Inazuma di Indonesia ini, kini sudah dilengkapi dengan aplikasi bodi full fairing.

Tentunya jadi kabar gembira untuk bikers yang senang tampilan lebih sporty. Meski terkesan sporty dengan fairing yang menutupi area mesin, namun secara konsep tetap saja bernuansa turing bike. Cirinya setang baplang juga windshield lebih tinggi.

Selain desain bodi, riding position-nya juga sedikit diubah. Setang dibuat sedikit lebih rendah ketimbang versi naked-nya. Begitu juga dengan jok yang lebih rendah tapi tetap nyaman. Pilihan warna, ada hitam polos dan biru-putih yang sporty.

No caption
No credit
No caption

Sedang untuk spesifikasi teknisnya tetap sama. Mesinnya masih dua silinder SOHC 248cc. Mesin ini memiliki tenaga 24,1 dk pada 8.500 rpm dan diklaim bisa ngebut hingga 120 km/jam. Spesifikasi kaki-kakinya juga sama saja, yang depan dilengkapi kaliper dua piston dan disk brake 290mm, yang belakang 240mm.

Harganya, dijual 25.880 yuan atau setara dengan Rp 49,2 juta, sedikit lebih mahal dari versi naked yang dilepas 24.980 Yuan atau sekitar Rp 47,5 jutaan. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa