Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tahun Depan Victory Siap Luncurkan Dua Motor Anyar di Indonesia

Dimas Pradopo - Rabu, 20 Agustus 2014 | 15:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Victory Magnum

Jakarta - Sejak awal kehadirannya di Indonesia, produsen motor besar asal Amerika, Victory terlihat agresif dengan memasukan berbagai varian mereka dari tiga model, yakni Cruiser, Bagger dan Touring. Dan rencananya tahun depan, Victory akan menambah dua line up baru mereka di sini.

Seperti diungkapkan Denny Mulyono, Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia (AMI) selaku distributor resmi Victory di Indonesia. "Tahun depan kami akan membawa dua tipe baru dari Victory," ungkapnya disela pengenalan merek Indian pada Selasa (19/8) di Jakarta.

Kedua tipe tersebut adalah Victory Magnum dan Gunner. Denny menjelaskan jika Magnun akan masuk ke segmen Bagger dan Gunner di kelas Cruiser.


Victory Gunner 2015

Pada model Magnum merupakan varian lain dari keluarga Cross Country. "Perbedaannya ada pada aplikasi warna cerah custom paint dan pemakaian audio dengan enam buah speaker. Setangnya semi ape hanger, sehingga riding position sangat nyaman," paparnya.

Sedangkan model Gunner sebelumnya telah hadir, namun kini diupgrade dengan piranti rem ABS.

Namun untuk model Arlen Ness yang selama ini identik dengan Victory, justru akan dikurangi pada varian tahun ini. Pengurangan ini memang dari keputusan prinsipal Victory di Amerika.

"Awal kemunculannya, memang keluarga Ness banyak membangun model-model Victory. Semuanya terlibat, mulai sang kakek Arlen Ness, anaknya Cory Ness hingga cucunya Zach Ness. Namun kini hanya ada satu model dari keluarga Ness, yakni Ness Cross Country Limited Edition," pungkasnya. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa