Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersiap, Motor Triumph Bakal Meluncur September, Harga Mulai Rp 305 Juta

Dimas Pradopo - Selasa, 19 Agustus 2014 | 17:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pasar motor besar di Indonesia semakin panas di bulan Agustus ini. Pasalnya, selain digempur oleh merek asal Amerika, Indian, di hari ini (19/8) pabrikan motor asal Inggris, Triumph juga mengumumkan secara resmi akan melepas produk mereka di bulan September.

Rencananya, line up lengkap Triumph akan resmi meluncur di Indonesia pada 17 September mendatang.

Tak tanggung, ada 12 model yang akan diluncurkan sekaligus oleh PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI). Termasuk model-model legendaris, Bonneville, Speed Triple, Tiger hingga Rocket 3.

"Untuk range harga mulai dari Rp 305 juta pada tipe Bonneville standar. Hingga Rp 575 juta untuk varian Rocket 3," ungkap Paulus B Suranto, Managing Director PT TMI disela acara perkenalan di showroom Triumph Kemang, Jaksel.

Lebih lanjut dirinya menargetkan penjualan Triumph di tahun pertama 10 persen dari sekitar 3.000 unit moge yang beredar di Indonesia. "Bukan tugas mudah, tapi kami optimis dapat meraih 10 persen market motor besar di Indonesia," pungkasnya. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa