Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Range Harga Motor Indian Mulai Rp 400-800 Jutaan

Dimas Pradopo - Selasa, 19 Agustus 2014 | 15:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selain mengumumkan kehadiran motor Indian di Indonesia, PT Arya Motor Indonesia (AMI) selaku sole distributor merek motor legendaris asal Amerika tersebut juga mengumumkan harga jualnya.

Dan diumumkan sebagai produk premium, range harga Indian dimulai dari Rp 400-800 jutaan. Seperti disampaikan Denny Mulyono, Presiden Direktur PT AMI disela pengenalan brand Indian di Jakarta hari ini (19/8).

"Rencananya kami akan luncurkan empat dari lima model pada tanggal 14 September nanti. Yaitu Classic dengan harga Rp 700 jutaan, Vintage juga Rp 700 jutaan. Sedangkan Chieftain Rp 800 jutaan. Sementara Roadmaster masih kami simpan harganya sampai waktu peluncuran nanti," buka Denny.

Semuanya produk tersebut hadir dengan mesin setipe, yakni Thunderstroke 1.811cc V-Twin.

Sementara khusus model Scout, akan hadir bulan Oktober dengan harga mulai Rp 410 juta dan menjadi varian paling terjangkau dari Indian. "Indian Scout memiliki mesin terkecil, yakni 1.130cc dengan riding position yang cocok untuk orang Asia," jelasnya.

Sebagai tambahan, harga jual di atas masih berstatus off the road. "Kami selalu menjual produk dengan status off the road karena pajak tiap daerah berbeda besarannya. Sebab selain di Jakarta, kami juga menjajaki pasar daerah seperti di Medan, Pekanbaru, Surabaya, Bogor dan Batam. Serta Kalimantan dan Sulawesi," pungkas Denny. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa