Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moge Pertama Amrik, Indian Resmi Masuk ke Indonesia

Dimas Pradopo - Selasa, 19 Agustus 2014 | 13:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Penggemar motor besar, alias moge kembali dimanja lewat pilihan produk-produk dari merek anyar, Indian yang resmi masuk ke Indonesia sejak hari ini (19/8). Sebagai catatan, Indian memang baru kali ini masuk ke Indonesia, tapi sejarah merek ini terbilang panjang. Bahkan diklaim sebagai moge pertama Amerika.

Adalah PT Arya Motor Indonesia (AMI) ditunjuk Polaris Industries Inc. untuk menjadi distributor resmi Indian untuk Indonesia. Sebelumnya, AMI adalah distributor resmi merek lain dari Polaris Industries Inc. yakni Victory Motorcycles di Indonesia sejak tahun 2012 hingga kini.

Indian Motorcycle, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Polaris Industries Inc adalah perusahaan sepeda motor pertama di Amerika. Didirikan pada tahun 1901, Indian Motorcycle telah merebut perhatian para pengendara sepeda motor di seluruh dunia dan menerimanya sebagai salah satu merek Amerika legendaris dan ikonik.

Target konsumen Indian Motorcycle adalah para penggemar motor besar sejati yang membutuhkan tenaga yang lebih besar, handling yang stabil dan mantap, dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang lebih baik saat berkendara.

Sebagai langkah persiapan menyambut respon positif dari calon konsumen, hingga kini komitmen PT AMI sudah ditunjukkan dengan menyiapkan Flagship Store, di Jalan Fatmawati Raya no.16 Jakarta Selatan dengan luas 2.000 meter persegi.

Di lokasi tersebut akan menjadi pusat pengadaan stock motor, spare parts, dan aksesori yang bisa langsung dipesan.

"Rencananya, gedung ini akan menjadi markas baru PT AMI yang juga merangkap sebagai showroom, service station, penjualan aksesori, pusat suku cadang, hingga tempat nongkrong para pemilik motor dari berbagai komunitas dari komunitas motor kecil hingga komunitas motor besar," ujar Bagus Sandy Kharisma, Sales and Marketing Manager PT AMI.

Selain itu, sebagai bukti komitmen dan keseriusan PT.AMI terhadap Indian Motorcycle di Indonesia, PT AMI akan memberikan pelayanan prima dengan menyediakan spare parts, aksesori dan original merchandise-nya. Lalu ada juga layanan purna jual yang mencakup service, perbaikan, modifikasi, dan layanan garansi dari pembelian unit Indian Motorcycle.

Rencananya PT AMI sebagai Sole Authorized Distributor, menyediakan “full lines products” dari Indian Motorcycles yang mencakup semua tipe atau model baik tipe Touring , Bagger dan hingga Cruiser dengan 5 model yaitu : Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster dan Indian Scout. Tipe terakhir ini tampak seperti pada foto di atas. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa