Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Spy Shoot Utuh Ducati Scrambler, Pakai Mesin Monster 796?

Dimas Pradopo - Rabu, 6 Agustus 2014 | 20:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Italia - Mungkin ini spy shoot Ducati Scrambler yang paling jelas dan mirip versi produksi massalnya. Sebelumnya memang ada bocoran fotonya, namun cuma sepotong bagian depan saja . Sedang yang ini benar-benar tampil penuh lengkap dengan seorang rider sedang mengendarainya.

Foto ini kabarnya diambil dari Borgo Panigale, fasilitas pengetesan Ducati di Italia. Pengambilan gambarnya sendiri dilakukan pada pertengan bulan Juni yang lalu.

Jika diperhatikan, bentuk tangki bahan bakar dan bagian bodi yang lainnya memang tampak sangat klasik terinspirasi dari Ducati Scrambler yang sempat dipasarkan tahun 70-an silam. Headlamp bulat mungil, setang ‘baplang’ yang lebar juga tertanam turut menambah aura klasik.

Tapi di area kaki-kaki, tentunya enggan biasa saja. Suspensi upside down, pelek casting wheels palang 10 sengaja disiapkan. Untuk mesinnya, sepertinya akan menggunakan mesin yang sama dengan Monster 796, powernya sekitar 90dk rasanya cocok untuk bergaya liar dengan motor ini.

Namun, pada foto ini ada beberapa komponen bodi yang rupanya belum terpasang seperti sepatbor depan juga beberapa komponen di area buritan seperti lampu dan sepatbor belakang.

Untuk melihat bentuk aslinya, masih harus menunggu pameran EICMA 2014 mendatang. Sabar ya! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa