Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyosung Percaya Diri Jual GD250N di Eropa, Harga Rp 62 Jutaan

Dimas Pradopo - Rabu, 6 Agustus 2014 | 15:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris - Pabrikan asal Korea, Hyosung cukup agresif memasarkan motor sport naked-nya, GD250N ke banyak negara di dunia. Setelah masuk ke India, kini pasar Eropa dijajal. Di Eropa, motor ini akan bertarung dengan Ninja 300 atau CBR 300R, juga head to head langsung dengan KTM Duke 200 yang bergenre sama.

Secara konsep desain, spesifikasi mesin hingga harga diyakini akan menjadi kompetitor KTM Duke 200. Tampilannya sama kerennya, sasis turbular dengan bodi kaku dan cenderung berpenampilan tajam.

Kaki-kakinya sudah menggunakan sokbraker upside down Kayaba 37mm di depan, disk brake di kedua roda dan monoshock. Yang unik, posisi sokbraker tunggal di belakang ada di samping kanan sehingga terlihat mencolok.



Mesinnya 249cc, single cylinder sudah menggunakan liquid cooled dan memiliki tenaga maksimum sekitar 28 dk di 9500rpm. Gearbox-nya juga sudah 6 percepatan.

Seperti dilaporkan Autoevolution, motor ini akan dibanderol 4 ribu Euro atau setara dengan Rp 62 jutaan. Wuih mahal juga ya! (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa