Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Kawasaki ER-6n, Ini Tunggangan Ibu Dua Anak!

Otomotifnet - Jumat, 3 Juli 2015 | 10:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Tangerang
- Ani, ibu dari 2 orang anak ini punya hobi agak nyeleneh. Ketika wanita sebayanya lebih senang beraktifitas feminim, Ia malah gemar jalan-jalan naik motor. Apalagi setelah bergabung dengan komunitas Nitro (Ninja Tangerang Organization), jiwa bermotornya makin menggebu. “Pakai motor itu bisa menghemat waktu dan biaya,” terang pemilik Kawasaki ER-6n ini.

“Dulunya sih pakai Kawasaki Ninja 250 keluaran awal, tapi karena posisi ridingnya agak nunduk jadi bikin pegal, makanya sekalian upgrade ke ER-6n. Bodinya enggak terlalu besar masih asyik diajak membelah jalanan Jakarta yang macet,” paparnya.

Agar makin pede, Ani mengubah warna hitam glossy jadi berwarna hitam doff. “Aku lebih pilih menggunakan cutting sticker, kalau bosan tinggal ganti warna, enggak perlu lama untuk proses penggantiannya,” jelas Ani. Makin mencolok, rangka sengaja dilapis warna merah dan memainkan beberapa komponen bodi berlapis carbon.

Bisa dilihat pada windshield, undercowl, cover sok depan, cover tangki, cover frame dan mud guard. “Biar makin senada bodi dan mempertahankan kesan garang,” kekehnya. Tidak hanya mengubah warna, perempuan yang juga hobi main bola voli ini mengganti setang yang lebih lebar dengan produk Black Diamond dan memasang footstep racing model 2 in 1 yang dilengkapi dengan pijakan kaki pembonceng.

Makin asyik deh selap-selipnya. Sedangkan untuk performa, warga Pondok Kacang, Tangsel ini hanya mengganti knalpot dengan keluaran TwoBrothers dan memasang piggyback Juicebox. “Yang penting lebih responsif, biar rolling thunder dan turing lebih menyenangkan,” tutupnya.• (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

Setang lebar mendukung handling

No caption
No credit
No caption

Footstep 2 in 1 dipilih bisa langsung bawa boncengan

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption



Data modifikasi
Footstep : Black Diamond
Cover blok mesin : RSV Racing
Stang : Black Diamond
Handle Rem : Bikers
Handle Kopling : Bikers
Spion : Black Diamond
Tutup Minyak rem : Black Diamond
Stabilizer : Black Diamond
Frame slider : Rizoma
Mud Guard : Carbon fiber
Under Cowl : Carbon fiber
Cover tangki : Carbon fiber
Cover sok depan : Carbon fiber
Knalpot : Two Brothers
Piggyback : Juicebox

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa