Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Yamaha V-Ixion, Enggak Mau Kalah Sporty Dari R15 dan R25

Dimas Pradopo - Senin, 8 September 2014 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Karanganyar - Taryox PS boleh berbangga terkait motor tunggangan hariannya. Karena banyak bikers yang kepincut dengan Yamaha YZF-R15 atau R25, eh Taryox yang pengusaha game playstation ini malah sudah wara-wiri dengan motor sport idaman yang desainnya enggak kalah sporty.

Ya, Taryox justru mengadopsi desain Yamaha R125 yang sudah lebih dulu beredar di Eropa. Bodi kit replika sengaja dipasang pada Yamaha V-Ixion lansiran 2010 miliknya.

Selidik punya selidik, motor ini dulunya milik rekan di Yamaha V-Ixion Club Indonesia, namanya Alan. "Sekarang sudah berganti tuan nih bro," aku Alan yang nongol pula ketika foto-foto.

No caption
No credit
No caption

Setelah pindah tangan ada beberapa yang berubah, seperti buritan yang lebih nungging. "Lalu ada juga aplikasi cutting stickers dan aksesoris lainnya," lanjut Taryox yang warga Karangpandan, Karanganyar senyam-senyum.

Menariknya, bagian fairing dimodif lagi. Enggak mau menjiplak R125 mentah-mentah, lampu utama diubah hanya satu saja. "Tampak lebih runcing dengan headlamp begitu," aku Alan serius yang diangguki Taryox.

Asiknya lagi, aplikasi bodi anyar termasuk tangki diklaim tanpa merusak sasis bawaan bro. Tujuannya memudahkan bila suatu saat menjelma menjadi aslinya. Yang pasti Dengan tampil sporty begitu, motor ini. (motor.otomotifnet.com)


Data Modifikasi
Ban depan : FDR Genzi 100/80-17
Ban belakang : Zeneos 150/60-17
Knalpot : R9 Mugello
Arm : RD Racing alumunium
Spedo : Koso RX2
Cakram : PSM
Cutting sticker : Stickerqu
Spion : Kawasaki ZX
Stang : Segitiga Ninja RR ori
Handle : KTC

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa